CARA AGAR TAHAN LAMA DI RANJANG TANPA MENGGUNAKAN OBAT

19.38



#FAKTA!!!!!
 

  • Banyak kaum pria yang mengeluh karena tidak bisa memuaskan pasanganya ketika diatas ranjang.

  • 60% pria menikmati hubungan seks hanya 3-5 menit sejak mulai penetrasi.

  • Seorang Pria mengalami ejakulasi dalam waktu 5 menit.

  • Kebanyakan wanita membutuhkan waktu jauh lebih lama dibanding kemampuan pria dalam berhubungan badan.

  • Waktu 5 menit bagi wanita adalah waktu yang terlalu cepat, mereka bahkan sering belum puas.

  • Wanita yang tidak merasakan kenikmatan berhubungan cenderung menjadi malas ketika diajak berhubungan intim.

  • Pasangan Anda bisa menjadi frigid karena tidak merasakan kenikmatan orgasme.

Tidak dapat memuaskan istri dalam berhubungan seksual membuat seorang pria menjadi malu, merasa tidak perkasa dan bahkan menyebabkan depresi. Saat kepercayaan diri hilang, kemampuan seks menjadi semakin berkurang.

Apakah mengkonsumsi obat kuat menjadi solusinya?

Hampir sebagian besar orang masih mengandalkan obat kuat sebagai jalan keluar untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Tapi tahu kah anda bahwa obat kuat yang dijual bebas tanpa resep dokter bisa menimbulkan beberapa penyakit.

BAHAYA RESIKO SERANGAN JANTUNG, STROKE, KERUSAKAN PENIS BAHKAN

KEMATIAN MENGINTAI PENGGUNANYA! 

Dan apakah tahan lama saat berhubungan itu karena kekuatan penis?

Betapa banyak kesalahpahaman pria yang ingin menjadi kuat dan tahan lama saat berhubungan badan. Mereka berpikir bahwa tahan lama diranjang semata-mata ditentukan oleh kekuatan Mr. P saja. 

SEBENARNYA Kuat Tahan Lama saat Berhubungan ditentukan oleh kondisi fisik dan psikologis seseorang:

Misalnya anda pernah mudik atau pergi jauh 1-2 hari? Anda duduk di mobil, sehari semalam menempuh perjalanan yang melelahkan. anda tidak bekerja keras. Otot tangan anda tidak mengangkat beban, tidak juga menggunakan kaki untuk berlari. Tapi anda Lelah dan kecapekan karena perjalanan tersebut, bila Anda melakukan hubungan badan dalam kondisi seperti itu, apakah Anda bisa bertahan lama?

"Sejujurnya TIDAK!  Bahkan mungkin Anda tidak memiliki hasrat".

Atau anda sedang menghadapi masalah yang begitu besar, anda dipecat dari pekerjaan dan masih banyak hutang yang belum terbayar. Anda bingung mencari pekerjaan sedangkan keluarga perlu uang untuk kebutuhan sehari hari. Apakah dalam keadaan seperti itu, saat melakukan hubungan bisa tahan lama?

Ternyata faktor psikologis sangat mempengaruhi...

Itulah beberapa fakta terkait kemampuan seksual seorang pria, yang sering tidak dipahami sehingga berpikir solusi tahan lama di ranjang adalah dengan obat kuat, obat oles atau minyak urut seperti yang mereka baca diiklan online.

Para ahli psikolog menyatakan bahwa Pikiran yang tenang, rileks dan bahagia ternyata dapat meningkatkan kemampuan seorang pria dalam berhubungan seks. Dan seseorang yang dalam keadaan stres atau tertekan tidak akan bisa tahan lama saat berhubungan.

Hanya dengan mengubah pikiran dan perasaan, dari kecemasan kebingungan menjadi ketenangan dan kabahagiaan. Ciptakan juga suasana romantis penuh cinta, kasih sayang dan kenyamanan. Otomatis akan membuat anda tahan lama saat berhubungan dengan pasangan anda. 

Jika anda sulit menciptakan ketenangan dalam pikiran anda, anda bisa mengunakan terapi gelombang otak untuk menstimulasi supaya otak lebih rileks. Terapi Gelombang Otak ini bekerja dengan mempengaruhi otak dimana masalah psikologis terjadi, memadamkan kekhawatiran dan kecemasan yang ada pada otak, dengan demikian aliran darah Anda lancar, aliran darah kedaerah kemaluan juga lancar, dan dengan demikian libido Anda meningkat.

Terapi gelombang otak Male Sex Power diciptakan khusus untuk masalah pria yang sering mengeluh karena tidak bisa memuaskan istri diranjang. Dan juga untuk menghindarkan seseorang dari ketergantungan menggunakan obat kuat. 

Dengan mengubah pesan dalam otak Anda. Anda juga mengubah keadaan kesadaran Anda dalam proses melepaskan bahan kimia didalam tubuh. Sehingga menjadikan perasaan anda merasa lebih baik. Terapigelombang otak Male Sex Power akan menetralisir aliran darah Anda yang berfungsi merevitalisasi, membangkitkan dan juga membangun kembali gairah seksualitas Anda.

You Might Also Like

1 komentar