ingin mendapat keturunan, anda bisa coba cara ini

23.04

cara memperbanyak air mani

Memiliki anak adalah hal yang terindah bagi pasangan suami istri yang telah menikah. Bahkan itulah yang akan dirindukan oleh bapak ibu mertua bila anaknya telah menikah. Namun apabila sang suami mendapatkan spermanya encer dan ingin mengetahui bagaimana caranya mengatasi sperma pria encer? 
Nah, menurut Dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS seorang ginekolog ternama di Indonesia kita harus memperbanyak konsumsi E pada touge. termasuk konsumsi makanan yang banyak mengandung zinc, seperti kerang dan makanan laut lainnya.

Saran lain dari dr. Boyke untuk mengatasi sperma encer harus sering mengkonsumsi sayur, dan olaharga yang teratur terutama jogging dan aerobik. Pilihlah olahraga yang sifatnya tidak terlalu berat namun bisa dilakukan dengan gembira.


Tubuh gendut biasanya akan makin membesar seiring bertambahnya usia. Agar hormon estrogen Anda makin bagus, maka diet adalah salah satu solusinya. Kurangi konsumsi lemak, hindari rokok dan alkohol adalah salah satu cara membuat sperma encer menjadi sperma yang baik dan berkualitas menurut dr. Boyke.


Sebagai langkah awal untuk memperbaiki sperma encer adalh ubah kebiasaan Anda. Bisa dipastikan buruknya kualitas  sperma adalah mengenai gaya hidup. Tidur yang kurang. Stress yang tinggi. Cobalah untuk tidur lebih awal. Jika susah. Manfaatkan waktu pagi hingga sore hari dengan kegiatan yang produktif. Termasuk jadwal olahraga. Pastikan pukul 21.00 WIB sudah beristirahat. Bangun Pukul 05.00 mulailah untuk minum satu sendok minyak zaitun. Satu gelas kacang hijau dan satu sendok madu. Ulangi konsumsi ini di sore hari. Lakukan hingga satu bulan secara teratur. Bisa dipastikan ada perubahan besar pada kualitas sperma Anda menjadi lebih kental, banyak dan berkualitas.


Jika saat ini sperma Anda encer dan ingin mendapatkan secara keseluruhan bagaimana cara mengatasinya,

You Might Also Like

0 komentar