Dampak buruk mengkonsumsi obat yang terbuat dari bahan kimia.

00.03




Jika anda termasuk orang yang sering mengkonsumsi obat yang terbuat dari bahan kimia, tolong hentikan!! Karena itu sangat berbahaya. 

“SAYANGI TUBUH ANDA”

Sangat di sayangkan sekali karena banyak masyarakat yang belum tahu tentang bahaya dari obat yang mengandung bahan kimia. Padahal dampak yang di timbulkan sangat buruk sekali.

Parahnya lagi banyak masyarakat yang sudah terbiasa dengan mengkonsumsi obat kimia tanpa perlu resep dari dokter. Karena untuk mendapatkannya sangatlah mudah, semudah kita membeli permen.

Mengapa terjadi fenomena demikian? karena di warung warung kecil atau toko juga menyediakan berbagai macam obat- obatan yang mengandung bahan kimia.

Bahkan diapotek juga menjual bebas obat berbahan kimia tanpa perlu lagi menggunakan resep dari dokter.

WASPADA!! Semakin banyak obat kimia yang beredar.

Seiring dengan maju nya teknologi terutama di bidang farmasi, maka tanpa kita sadari obat obatan yang mengandung bahan kimia telah masuk ke tubuh kita sejak kita lahir.

Kesadaran mengenai bahaya mengkonsumsi obat kimia sangat penting bagi kita, karena efek yang di timbulkan dari obat kimia ini sangat buruk bagi kesehatan tubuh dalam jangka waktu yang panjang.

Tetapi sayangnya belum ada penyuluhan khusus dari pemerintah tentang bahaya mengkonsumsi obat kimia. 

Jika kita melihat sekilas tentang obat kimia seakan akan menyembuhkan secara lebih cepat, tetapi malah sebaliknya. Secara bertahap kita diarahkan untuk meningkatkan dosis yang lebih tinggi seiring dengan penyakit yang kita derita.

Dan jika anda  secara terus menerus mengkonsumsi obat kimia, maka akan banyak faktor resiko penyakit yang mungkin akan anda derita. 

Anehnya, penderita yang sering mengkonsumsi salah satu obat kimia, malah akan merasakan sakit jika tidak meminum obat itu.

Sebagai contoh: seseorang yang menderita sakit kepala, kemudian meminum kapsul(x). Setiap kepalanya pusing dia selalu minum kapsul(x) tadi, Selang beberapa tahun keanehan terjadi.

Kondisi berbalik, jika dia tidak minum kapsul(x), yang terjadi malah kepalanya tambah pusing. 

Obat kimia  memang memiliki efek yang sangat cepat, namun obat kimia ini hanya sebagai penghilang rasa sakit sementara. Suatu saat penyakit tersebut pasti akan kambuh lagi,  dengan kata lain kerja obat kimia hanya menekan gejala timbulnya penyakit tanpa menjangkau penyebab dari penyakit tersebut.

Sudah tidak di pungkiri lagi bahwa bahaya dari obat kimia, mengintai kesehatan anda setiap hari. 

Berikut adalah bahaya dari obat yang mengandung bahan kimia :


  •          Menimbulkan kerusakan pada hati

  •          Peradangan pada ginjal

  •          Pembuluh darah tidak lancar

  •         Menimbulkan penyakit jantung

  •          Ketergantungan obat kimia tertentu

  •          Merusak sel sel tubuh

  •          Insomnia/Susah Tidur

  •          Karja saraf melemah

Mengapa penggunaan obat kimia dalam jangka panjang dapat menimbulkan penyakit yang baru?

Karena terdapat banyak kerusakan pada organ organ tubuh akibat dari zat zat kimia yang terlalu sering masuk ke dalam tubuh.

Alangkah baiknya jika anda menguranginya, atau bahkan harus berhenti mengkonsumsi obat obatan yang mengandung bahan kimia. Anda dapat beralih dengan melakukan pengobatan herbal.

Karena obat herbal merupakan pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan anda atau menyembuhkan penyakit anda. Pengobatan dengan cara herbal tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh karena terbuat dari bahan bahan alami.


Ayyoo..... Mulai saat ini cobalah melakukan pola hidup yang sehat, 

Lalu bagaimanakah caranya...??

ikuti petunjuk cara melakukan pola hidup yang sehat, kemudian praktekan didalam kehidupan anda sehari hari. niscaya anda akan merasakan kesehatan yang sesungguhnya. 




You Might Also Like

0 komentar