Tips dan cara aman mengatasi Ejakulasi Dini.

00.39



“7 dari 10 pria mengeluh karena mengalami ejakulasi dini, dan hanya bisa menahan ereksi selama 5menit”

Apakah anda juga pernah mengalaminya?

Salah satu keinginan seorang pria dalam berhubungan intim adalah mampu menahan ejakulasi selama mungkin, supaya sang istri terpuaskan. 

Namun sayangnya hal tersebut sulit untuk diwujudkan, karena kebanyakan pria mengalami ejakulasi dini sebelum pasangannya orgasme. 

Selain menimbulkan kecemasan dan malu, ejakulasi dini juga dapat memperburuk hubungan. karena seorang istri yang tidak mendapat kepuasan, sehingga sang istri akan malas ketika diajak bercinta lagi.

Dari kebanyakan fakta yang ada, memang sejatinya pria tidak bisa menahan lama ejakulasi dini dalam berhubungan intim. Dan diperkuat lagi oleh hasil penelitian bahwa rata-rata pria hanya mampu bertahan 2-5 menit saja saat berhubungan intim. 

Sementara disisi lain seorang wanita butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai kepusaan, yakni sekitar 10 sampai 20 menit. Sehingga jelas ada perbedaan waktu yang begitu besar.

Tentunya hal tersebut tidak boleh anda biarkan berlarut larut.

Karena Ejakulasi Dini dapat mempengaruhi keharmonisaan hubungan. Apalagi dijaman sekarang wanita juga sama seperti pria, mereka pun ingin menikmati hubungan intim. 

Sehingga para wanita akan menuntut hal yang sama dalam berhubungan intim.
Lalu apa yang harus anda lakukan untuk menangani masalah ini ?

Luangkan waktu anda 5 menit untuk membaca artikel ini, tentang tips aman mengatasi ejakulasi dini:

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar bisa tahan lama saat berhubungan dan mengatasi Ejakulasi Dini. 

salah satunya ialah dengan menggunakan teknik-teknik tertentu yang sudah terbukti mampu mengatasi Ejakulasi Dini atau anda bisa mengkonsumsi obat kuat herbal yang alami. 

Dan berikut ini adalah beberapa tips aman mengatasi Ejakulasi Dini: 

    1.  Lakukan Pemanasan sebelum berhubungan

Sering kali Ejakulasi Dini terjadi karena anda tidak melakukan pemanasan.

Jadi pemanasan merupakan hal penting untuk dilakukan, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan tenang. 

Sehingga lebih mudah mengendalikan gairah seksual, apabila gairah seks dapat anda kendalikan maka sudah pasti akan membuat anda lebih lama di ranjang.

Selain dapat mengatasi Ejakulasi Dini, pemanasan juga bisa membuat  pasangan anda merasa lebih santai dan lebih mudah mencapai orgasme.

Tanpa pemanasaan juga akan membuat organ intim wanita terasa sakit karena tidak cukup basah untuk menerima penetrasi penis.

2. Hadirkan Suasana Baru

Pasti anda akan merasa bosan jika bercinta dengan suasana yang sama. Hasilnya anda tidak bersemangat sehingga Ejakulasi Dini mudah terjadi.

Suasana yang baru dan menyenangkan akan membuat anda dan pasangan  menjadi lebih santai dan rileks. Cara ini terbukti membantu banyak pria dalam mengatasi Ejakulasi Dini.

3. Latihan Senam Keygel

Tujuan dari senam keygel adalah untuk menguatkan otot PC, karena otot  PC berfungsi untuk mengendalikan proses Ejakulasi Dini. 

Caranya ialah dengan berusaha mengerakan dan menahan otot PC beberapa saat kemudian lepaskan. Prosesnya mirip saat anda ingin menghentikan aliran urine saat buang air kecil.

Anda bisa melakukan senam keygel minimal 5 kali sehari untuk mencapai hasil yang maksimal.

4. Teknik Stop-Star

Teknik Stop-Star adalah tenik yang sering disarankan untuk mengatasi Ejakulasi Dini. Cara melakukan teknik ini cukup mudah, yakni cukup pijit penis anda sampai ereksi lalu saat menjelang ejakulasi hentikan. 

Lakukan beberapa kali sampai benar benar anda mampu mengontrol Ejakulasi Dini. 

Untuk lebih efisien anda bisa melakukan hal diatas, dengan meminta pasangan anda memijit, dan berhenti melakukannya pada saat anda akan ejakulasi dan lanjut lagi setelah perasaan tersebut hilang.

5. Mengubah Posisi Seks

Beberapa posisi seks yang membuat pria dominan, justru akan membuat pria lebih terangsang. Sehingga pria tidak bisa menahan Ejakulasi Dini, maka dari itu hindari posisi sek tersebut.

Posisi seks yang paling baik dilakukan pria dalam berhubungan intim supaya tidak mengalami Ejakulasi Dini adalah woman on top/wanita diatas. 

Dengan posisi ini pria akan merasakan lebih santai dan tidak dominan, sehingga akan membuat pria lebih rileks.

6. Gunakan Obat Kuat Herbal


Ingat!! Obat kuat herbal, jangan sampai anda salah dalam memilih obat kuat karena bisa berdampak buruk bagi kesehatan anda.

Obat kuat yang berbahan kimia memang terkesan murah, tapi efek jangka panjang sangat tidak baik. Alangkah baiknya jika anda pilih obat kuat herbal. sehingga tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh anda.

Selain obat kuat herbal anda juga bisa menggunakan jamu kuat alami yang terbuat dari tanaman herbal. Atau juga bisa memanfaatkan beberapa makanan/minuman untuk menambah stamina diranjang.



You Might Also Like

1 komentar

  1. Cream Titan Gel Asli Agen Jual Cream Titan Gel Asli Produk Pembesar Penis No 1 Di Dunia Cara Yang Inovatif Aman Dan Efektif Kami Titan Gel Indonesia Memberikan Harga cream titan gel asli Terjangko
    http://creamtitangelasli.com

    BalasHapus