WASPADA ! ! ! DIET KETAT DAPAT MENIMBULKAN PENYAKIT

20.39

Setiap orang mendambakan tubuh yang ideal, sehingga mereka melakukan segala hal untuk mendapatkanya. Kebayakan dari mereka beranggapan bahwa dengan melakukan diet ketat akan mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi itu salah besar, mereka malah akan terjebak dalam pola diet yang tidak sehat.

"Diet yang tidak sehat bukannya membuat anda langsing, tapi malah membuat anda kurang gizi.  Dan tahukah Anda, beberapa pertanda yang diakibatkan karena diet yang tidak sehat/diet buruk?"

Berikut merupakan pertanda bahwa seseorang gagal dalam melakukan dietnya.

Kulit Kering 

Apakah selama diet anda mengalami kulit kering atau kulit bersisik? Jika iya, berarti anda melakukan diet yang tidak sehat. Kemungkinan besar anda kekurangan vitamin E yang bermanfaat untuk peremajaan kulit. Maka, aturlah sedemikian rupa, jangan sampai pola diet Anda dapat memengaruhi asupan vitamin E ke dalam tubuh. 

Kuku Mudah Patah 

Jika tubuh anda kekurangan protein dan juga kalsium, dapat menyebabkan kuku anda mudah patah atau mudah mengelupas. Coba perbaiki cara diet anda. 

Rambut Rontok 

Terlalu membatasi jumlah asupan makanan ke dalam tubuh secara otomatis akan mengurangi secara drastis berbagai asupan penting. Kerontokan rambut bisa menjadi pertanda bahwa diet yang dilakukan gagal 

Badan Sering Terasa Sakit 

Nyeri di bagian tubuh tertentu adalah salah satu tanda penting yang memberitahu Anda bahwa anda perlu mengubah cara diet Anda. Bisa jadi kemungkinan bahwa ada sesuatu yang anda konsumsi memicu rasa sakit di tubuh anda.

Depresi 

Jika depresi mulai sering Anda rasakan, Anda harus segera mengubah diet Anda. Makanan seharusnya tidak pernah membiarkan Anda merasa tertekan.  

Mood Menjadi Buruk 

Perubahan suasana hati yang terjadi secara tiba tiba, adalah gejala bahwa diet  Anda tidak sehat. Makanan yang Anda konsumsi harus membuat Anda merasa bahagia dan tidak menurunkan mood anda.

Sendi Sering Sakit 

Ketika diet, makanan yang Anda konsumsi harus menyeimbangkan tubuh Anda sehingga Anda berada dalam kesehatan yang baik. Namun  jika ada makanan yang memunculkan masalah kesehatan, Terutama sakit dibagian sendi.  itu harus segera diatasi. 

Imunitas Anda Turun 

Saat kekebalan Anda mulai melambat dan metabolisme mulai menurun, sekarang saatnya untuk mengubah grafik diet Anda yang tidak sehat.Tambahkan makanan yang memberikan energi bukan mengkonsumsi makanan yang menguras energi Anda.

Gangguan  Pencernaan   

Ketika Anda mengkonsumsi makanan yang salah untuk tubuh Anda, Anda rentan terhadap masalah pencernaan. Ini adalah tanda utama bahwa Anda tidak mengikuti diet yang baik untuk menurunkan berat badan. 

Itulah beberapa akibat yang bisa disinyalir sebagai adanya pola diet yang buruk atau salah. Diet boleh saja dilakukan asalkan tahu batas dan aturan yang dianjurkan oleh dokter. 



Maka, lakukanlah diet yang sehat mulai saat ini, diet yang tidak menyiksa, dan yang tidak berpotensi menimbulkan problem kesehatan di kemudian hari. 

Satu-satunya cara yang ideal untuk mendapatkan tubuh langsing tanpa efek samping adalah dengan cara mengatur pola pikir.  Terapi Gelombang Otak (Brainwave) akan mengajarkan Anda bagaimana mencintai aktivitas dan mencintai fisik anda. 

Otak adalah pintu depan diri Anda untuk melakukan perubahan. Otak menentukan bagaimana Anda berpikir, merasakan, dan bertingkah laku. Otak mempengaruhi bagaimana Anda menyikapi yang telah lewat, menyikapi yang akan Anda jalani, dan membentuk masa depan Anda. Dengan Terapi Gelombang Otak (Brainwave) memungkinkan adanya keseimbangan otak dan membuka pintu perubahan, bahkan  perubahan tersebut bisa Anda rasakan saat pertama kali Anda mendengarkan Musik Terapi Gelombang Otak ini. Pelajari selengkapnya






You Might Also Like

0 komentar