cara memilih ramuan herbal yang aman untuk anda konsumsi

01.04

Ramuan herbal,  ramuan tradisional untuk tahan lama, ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital pria, ramuan tradisional perangsang wanita, obat tradisional ejakulasi dini permanen, contoh ramuan tradisional ejakulasi dini, cara alami mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat atau ramuan, family resep ramuan tradisional atasi ejakulasi dini

Ramuan tradisional untuk tahan lama

bagi anda kaum pria tidak bisa tahan lama ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan tentu sangat mengecewakan sebab selain tidak dapat memperoleh kepuasan dan kenikmatan di ranjang juga tidak dapat memberikan kepuasan pada pasangan. 

Masalah kurang kuat dan tahan lama di ranjang memang dapat mempengaruhi keharmonisan hubungan suami istri walaupun tidak semua pasangan demikian. Anda sebagai lelaki tentu tidak mau dianggap pasangan anda sebagai pria yang loyo dan kurang perkasa saat bercinta karena saya yakin anda juga ingin memperoleh kepuasan saat bercinta.

Buat kaum pria yang ingin bisa tampil perkasa ketika berhubungan intim bersama pasangan, pada kesempatan kali ini saya akan berikan resep jamu kuat tradisional untuk tahan lama di ranjang yang tentu saja aman digunakan karena terbuat dari ramuan alami yang bisa anda buat sendiri. berikut ini resep cara membuat jamu kuat lelaki tradisional.

1. Resep Jamu kuat tradisional dari sawo mentah

jamu kuat juice sawo mentahAnda pasti tidak asing dengan tanaman sawo yang biasa ditanam dipekarangan. buahnya kalau sudah matang rasanya manis dan enak sekali dimakan. tapi tahukah anda kalau sawo mentah yang rasanya pahit dan sepet dapat mengatasi ejakulasi dini atau membuat pria tahan lama di ranjang.  berikut cara membuat  jamu kuat tradisional dari sawo mentah.

Pertama tentu saja siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yakni 2 biji sawo mentah, 2 biji kuning telur ayam kampong (lebih dianjurkan kuning telur itik), 1 sendok makan madu asli, 1 sendok makan susu kental, 2 biji tape ketan.

Cara membuatnya juice sawo mentah yaitu:

kupas Sawo mentah, bersihkan hingga getahnya hilang, kemudian dibelah dua dan buang bijinya. setelah itu diparut hingga halus.

Sawo mentah yang sudah diparut dimasukkan kedalam gelas, kemudian diberi madu 1 sendok dan susu kental 1 sendok, diaduk hingga merata.

Tambahkan 2 biji tape ketan kedalam campuran sawo mentah,madu dan susu kental, kembali aduk hingga merata,

Terakhir anda tambahkan 2 biji kuning telur, kemudian aduk kembali hingga merata.

Jika sudah selesai berarti juice sawo mentah siap diminum. minum juice sawo mentah secara rutin seminggu sekali, insya Allah dalam waktu 1 bulan sudah terlihat perubahan kearah perbaikan. Setelah normal, disarankan meminumnya cukup 2 minggu sekali.

2. Resep jamu kuat tradisional dari daun kemangi

jamu kuat tahan lama daun kemangiKemangi adalah tanaman yang sangat populer di Indonesia biasanya selain digunakan dalam masakan juga sebagai lalapan. Tanaman yang disebut juga dengan istilah Lemon Basil  ini sangat mudah ditemukan. tapi tahukah anda selain sebagai lalapan daun kemangi juga memiliki banyak sekali manfaat, Menurut John Henry M dalam bukunya yang berjudul “A Dictionary of Practical Material Medical”, daun kemangi berkhasiat menyembuhkan gangguan pencernaan, nyeri payudara dan batu ginjal. 

Selain itu, kemangi juga dapat mengatasi influenza, gangguan menstruasi, sakit telinga dan sakit kepala (migraine), infeksi usus dan gangguan saraf. Tidak hanya itu, aroma kemangi dapat menolak gigitan nyamuk. Bagi pria, senyawa 1-8 sineol dalam kemangi dapat mengatasi masalah ejakulasi prepatur dan zat ariginnya dapat mempertinggi daya tahan sperma serta mencegah kemandulan.

Bagi anda yang ingin mencoba daun kemangi untuk mengobati ejakulasi dini berikut cara membuat resep jamu kuat tradisional dari daun kemangi:

siapkan daun kemangi secukupnya boleh yang masih segar atau kering.

Kemudian rebus daun kemangi segar atau kering sebanyak 15 gram dalam 2 gelas air selama 15 menit.

Setelah itu minum dua kali sehari masing-masing ½ gelas.

3. Resep Jamu kuat tradisional dari juice buah pinang

juice buah pinang untuk tahan lamaBuah pinang memailiki banyak sekali manfaat termasuk untuk keperkasaan pria agar bisa kuat dan tahan lama di ranjang. Biji pinang yang memiliki rasa pahit mengandung alkoloida seperti arekaina (arecaine) dan arekolina (arecoline) dapat mengatasi ejakulasi dini pria. tidak heran kalau ada beberapa rumah makan yang menyediakan juice buah pinang untuk meningkatkan keperkasaan pria dewasa. 

Namun bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan uang anda bisa membuatnya sendiri. berikut resep cara membuat jamu kuat tradisional juice buah pinang.

Cara membuat juice buah pinang untuk mengatasi ejakulasi dini:

pertama siapkan dahulu Pinang 1 buah, Kemiri 1 buah, Telur ayam kampong 2 butir, Madu murni 2 sendok makan.

Cara membuatnya yaitu:

Bakar dahulu buah pinang dan kemiri.
kemudian blender buah pinang dan kemiri yang sudah dibakar hingga halus,
campurkan telur ayam kampung setelah itu seduh dengan air panas dan  aduk hingga merata.

Aturan minumnya yakni juice buah pinang diminum setiap hari.

Jamu kuat tahan lama diatas memang memiliki kualitas yang hebat dalam menuntaskan masalah seksualitas pria. Namun, kekurangannya bahan-bahan yang dibutuhkan sudah cukup sulit untuk mencarinya dan bahkan beberapa bahannya sudah sangat langka.

Ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital pria

Memiliki penis yang besar serta kuat adalah impian semua orang, namun banyak yang tersesat karena menggunakan obat-obat yang bersifat kimiawi sehingga mereka justru memperoleh dampak buruknya. Hal itu terjadi karena mereka ingin yang instant. 

Sebuah teknik dan metode baru membuat ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital kini telah ditemukan dengan menggunakan bahan alami berupa daun jarak. Teknik atau cara memperbesar alat vital yang satu ini sudah dikenalkan sejak ratusan tahun yang lalu. Sangat alami dan pastinya aman, bagi sobat perkasa yang ingin mempelajari lebih dalam mengenai cara

atau metor membuat ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital silahkan simak pemaparan lengkap yang kami buat berikut ini.

Pertama mulai dari proses Pembuatan ramuan tradisional untuk memperbesar alat vital

Langkah kedua yang harus sobat perkasa lakukan adalah menghaluskan daun jarak pagar yang telah sobat perkasa sediakan tadi beserta ganggangnya. Kemudian lumat juga bahan lainnya seperti jeruk purut yang telah disiapkan. Campurkan sedikit air sebanyak 50 ml saja dan kemudian beri perasan jeruk purut dengan jumlah 1 – 2 buah saja.

Lumat semua bahan yang telah sobat perkasa siapkan tersebut hingga tercampur merata dan pastikan semua bahan tersebut benar-benar halus karena bahan inilah yang nantinya akan sobat perkasa gunakan sebagai ramuan untuk memperbesar penis sobat perkasa. 

Ingat bahwa ramuan yang satu ini hanya bisa dipakai dalam 5 kali pemakaian jadi manfaatkalah waktu yang tepat untuk menggunakan ramuan yang satu ini.

Cara terbaik untuk bisa menggunakan obat ini selama beberapa kali tanpa mengalami kesulitan adalah dengan melipatgsobat perkasakan jumlah bahan yang sobat perkasa sediakan. 

Jika sobat perkasa ingin memakai ramuan ini sebanyak 10 kali maka lipat gsobat perkasakanlah bahan yang sobat perkasa perlukan dalam jumlah 2 kalinya. Berarti nantinya ganggang daun Jarak Pagar yang harus disediakan adalah 20 buah, kemudian air yang harus sobat perkasa sediakan adalah 100 ml. Semuanya bisa sobat perkasa sesuaikan dengan selera dan keinginan sobat perkasa untuk menggunakan ramuan ini dengan jumlah pemakaian yang sobat perkasa inginkan.

Sebenarnya ada cara yang lebih praktis supaya sobat perkasa tidak perlu ribet untuk menumbuk dan meracik ramuan ini. Pastinya ketika sobat perkasa memetik daun ini, sobat perkasa akan melihat banyak sekali getah yang ditimbulkan pada daun tersebut. Langsung saja taruh getah ini dalam wadah dan campur dengan air, ini akan semakin membuat ramuan yang sobat perkasa buat semakin efektif.

Cara Pemakaian Ramuan daun Jarak Pagar

Berikutnya masuk ke tahap ketiga yaitu cara pemakaian ramuan daun ini. Hal yang harus sobat perkasa lakukan adalah melakukan pemansan terlebih dahulu terhadap penis sobat perkasa. Pastikan untuk melakukan pemanasan ini dalam jangka waktu 2 sampai denga 3 menit.

Dengan melakukan pemanasa, sobat perkasa akan terhindar dari masalah yang bisa saja timbul seperti kram, kesemutan, dan lain sebagainya. Kemudian setelah melakukan pemanasan, oleskan hasil racikan sobat perkasa tadi ke permukaan penis sobat perkasa secara merata, oleskan secara perlahan dan berulang-ulang hingga sobat perkasa merasakan bahwa ramuan tersebut meresap kedalam penis yang sobat perkasa miliki.

Proses pengualangan ini bisa dilakukan sebanyak 3 hingga 4 kali. Usai melakukan pengolesan, sobat perkasa bisa langsung melakukan pemijatan pada bagian penis sobat perkasa. Cara melakukan pemijatannya cukup sederhana, bentuklah jempol dan telunjuk sobat perkasa membentuk huruf O dan kemudian pijat penis sobat perkasa kedepan secara perlahan.

Pijat dari pangkal penis hingga ke ujung penis secara berulang-ulang hingga penis sobat perkasa menjadi besar dan dalam keadaan ereksi. Ingat jangan sampai sobat perkasa ejakuasi ketika melakukannya. Tahanlah diri sobat perkasa untuk tidak ejakuasi pada saat proses berlangsung.

Ramuan tradisional perangsang wanita

Apabila kamu ingin obat perangsang wanita alami, maka kamu bisa membikinnya sendiri, Kamu bisa menggunakan bahan-bahan alamiah yang bisa kamu temukan di kurang lebih kamu sebab membikin ramuan obat perangsang ini sebetulnya tak susah.

Ada tak sedikit sekali resep obat perangsang yang bisa kamu buat sendiri. Mekegunaaankan bahan-bahan alamiah untuk membikin obat perangsang dirasa mempunyai efek samping yang jauh lebih sedikit jadi kamu tak butuh merasa khawatir dengan akibat kurang baik obat-obatan yang mungkin ditimbulkan oleh obat ini. 

Tidak hanya itu kamu tak butuh mengeluarkan tak sedikit uang untuk membeli obat ini sebab kamu bisa meracik obat ini sendiri serta dengan bahan yang sangat terjangkau serta mudah didapat.

Resep pertama obat perangsang wanita alamiah yang bisa kamu buat merupakan dengan mekegunaaankan daun jeruk. Yang wajib kamu perbuat hanyalah merebus daun jeruk tersebut hingga mendidih. 

Untuk memperoleh satu gelas resep ini kamu membutuhkan kurang lebih 30 lembar daun jeruk. Kemudian air rebusan tadi bisa kamu campurkan dengan soda serta susu supaya terasa lebih enak. 

Minta istri kamu untuk mencobanya maka dalam waktu yang cepat istri kamu bakal merasa terangsang serta kamu bisa segera merasakan efek dari obat herbal ini.

Selain itu sebagai tambahan obat perangsang wanita alamiah pastikan istri kamu mengonsumsi beberapa bahan makanan yang dipercaya bisa menambah libidonya. 

Apa sajakah bahan makanan yang wajib rutin ada di rumah kamu supaya pasangan kamu tak gampang mengalami gairah seksual yang menurun? 

Tipe bahan makanan yang pertama wajib kamu sediakan di rumah merupakan pala, tiram, madu serta juga cokelat yang menurut penelitian dipercaya bisa menambah gairah untuk bercinta. Bukan hanya istri kamu saja, tetapi kamu juga bisa mengonsumsi bahan makanan tersebut untuk ikut merasakan kegunaaannya.

Obat tradisional ejakulasi dini permanen

Dijaman modern saat ini MENGATASI EJAKULASI DINI SECARA ALAMI makin dikembangkan ilmu dan pembuatanya oleh para ahli pengobatan yang pada saat ini para ahli obat tersebut sedang mencari pengetahuan untuk membuat berbagai ramuan Obat Herbal dari suatu ilmu warisan budaya leluhur yang dulu terkenal keampuhanya

Hal itu berguna untuk menciptakan obat-obat produk Herbal ALAMI yang terbaik dan nantinya akan dikemas secara eksklusif dengan gaya modern ala masa kini yang akan menghadirkan inovasi baru sebuah Obat Herbal ampuh yg untuk MENGATASI EJAKULASI DINI SECARA ALAMI.,

Tetapi tetap tidak meninggalkan kandungan resep alaminya dan juga masih menggunakan bahan-bahan mengandung zat yang tergolong langka dari jaman dahulu itu. Dan bahan-bahan ini hanya bisa di temukan jauh di dalam hutan tropis Indonesia yang hanya tumbuh pada saat-saat musim tertentu saja,

Oleh karena itu mengapa para ahli pembuat obat seakarang mengacu pada cara-cara pengetahuan ilmu jaman kuno warisan leluhur tersebut, karena di yakini oleh mereka para ahli-ahli pengobatan yang nantinya akan bisa membuat terobosan baru dengan harapan bisa menciptakan Obat Herbal ampuh untuk MENGATASI EJAKULASI DINI SECARA ALAMI.

Untuk mengatasi hal ini, yang saya maksud adalah membuat Obat Herbal untuk MENGATASIEJAKULASI DINI SECARA ALAMI memang harus memerlukan kerjasama tim yang absolut mahir dan ahli di penganalisaan guna untuk menangani kesulitan atau kasus-kasus yang nantinya akan menghambat peroses pembuatan obat yang mereka kehendaki supaya terkondisi secara aman tanpa efek samping dan bersifat 100% Herbal dan seALAMI mungkin agar menghasilkan hasil yang sangat memuaskan dan tidak terjadi kesalahan dalam membuat produk herbal.

Menurut beberapa tim survei kami, para konsumen atau para pengguna obat alami ini, yang di maksud adalah para kaum pria yang ingin MENGATASI EJAKULASI DINI SECARA ALAMI tersebut sangat hati-hati untuk memilih obat herbal,apalagi obat khusus buat MENGATASI seksualnya,, Ini tidak main-main buat mereka-mereka yang sudah berpengalaman buat CARA MENGATASI kelemahan syahwatnya tersebut.

ObatStamina pria Kuat pria 123 terbuat dari tanaman herbal seperti Purwoceng dan Pasak Bumi tanaman tersbut dikenal sejak lama sebagai bahan untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual. Seluruh tanaman Purwoceng dapat digunakan sebagai obat tradisional, terutama akar. 

Akar Purwoceng mempunyai sifat diuretika dan dimanfaatkan sebagai afrodisiak untuk menambah stamina pria. Daun dan batang Purwoceng juga terbukti dapat meningkatkan kadar hormon testosteron sekaligus meningkatkan libido.

Contoh ramuan tradisional ejakulasi dini

contoh produk obat kuat yang kualitasnya bagus adalah lhiformen.

Lhiformen merupakan obat herbal impotensi yang berkasiat meningkatkan mengatasi masalah seksual Anda secara aman dan mengembalikan keperkasaan Anda secaara alami, selain itu lhiformen juga mampu meningkatkan produksi hormone testosteron sehingga sangat baik untuk peforma seks Anda.

Tidak hanya itu disamping di nobatkan sebagai herbal impotensi yang telah memiliki ijin BPOM 093 301 521 serta Halal MUI 0117 3000 1609 05, ternyata lhiformen bisa mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan gairah seksual / libido, membuat ereksi keras, ml tahan lama tanpa harus takut ejakulasi dini, mengentalkan serta memperbanyak sperma.

Obat Herbal Impotensi Lhiformen sangat aman dikonsumsi bagi Anda yang mempunyai masalah ginjal, jantung, hipertensi, koesterol,diabetes dan penyakit lainnya.

16 Khasiat Obat Herbal Impotensi Lhiformen

Herbal Impotensi Lhiformen mempunyai banyak sekali kasiat dan manfaat jika Anda mengkonsumsi secara rutin, diantara khasiatnya adalah :

  • Meningkatkan jumlah hormon testosteron
  • Membuat ereksi keras dan tahan lama
  • Mengatasi masalah ejakulasi dini
  • Mengatasi disfungsi ereksi/impotensi pada pria
  • Meningkatkan stamina pria
  • Menyuburkan sperma/mani, sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan)pada pria
  • Membuat durasi hubungan intim/ML/bercinta tahan lama
  • Memperlancar aliran darah ke penis.
  • Meningkatkan gairah seksual/libido
  • Mencegah dan mengatasi Andropouse
  • Mengatasi masalah Prostat.
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Sangat dianjurkan untuk Anda yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Menjadikan orgasme lebih nikmat dan mengesankan
  • Lebih cepat memulihkan tenaga setelah aktivitas seksual
  • Menjadikan hari-hari Anda selalu berstamina
  • “Tahukah Anda? Bahwa produk yang telah lulus uji dari BPOM dan Halal MUI merupakan produk yang 100% aman jika dikonsumsi dan telah teruji khasiatnya”


Komposisi obat kuat Lhiformen

  • Piperis nigri fructus ekstrak (lada hitam) 80 m
  • Ocinum sanctum folius ekstrak (kemangi) 89 mg
  • Bee pollen 74 mg
  • Pimpinella pruatjan radic ekstrak (purwoceng) 81 mg
  • Arecae semen ekstrak (buah pinang) 82 mg
  • Piper retrofracti fructus ekstrak (cabai jawa) 89 mg


Dosis dan Cara Penggunaan LHIFORMEN

Diminum 1 kapsul setelah makan dan 1 kapsul diminum  1 jam sebelum berhubungan untuk menjadikan Anda lelaki perkasa.

Cara Penyimpanan LHIFORMEN

Simpan pada suhu ruangan yang sejuk dan kering, Jauhkan dari sinar matahari. Setelah di produksi, Lhiformen telah dilakukan iradiasi untuk membunuh bakteri yang tersisa sehingga jika Lhiformen disimpan dengan cara yang benar bisa bertahan  18 bulan (lihat label kedaluwarna dalam kemasan).

Detail Produk:

  1.     Nama: Lhiformen
  2.     Isi: 50 kapsul @ 500 mg
  3.     Ijin BPOM: POM TR. 093 301 521
  4.     Halal MUI  0117 3000 1609 05

Cara alami mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat atau ramuan

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Terdapat beberapa metode pengobatan ejakulasi dini, termasuk di dalamnya metode Non Medis serta Metode Medis. Kombinasi dari kedua metode ini sangatlah efektif dalam mengobati Ejakulasi Dini. Coba deh praktekkan tips dibawah ini sebagai solusi awal ejakulasi dini yang anda alami …

1. Latih Otot Seksual Dengan Senam Kegel

Ini merupakan metode paling ampuh serta paling mudah dalam mengatasi ejakulasi dini pada pria. Dengan relaksasi dan latihan otot seksual yang teratur, maka bertahap akan meningkatkan intensitas serta lama waktu mencapai orgasme.

2. ForePlay ( Pemanasan ) Dalam Hubungan Seksual

Puaskan istri anda, tanamkan di pikiran anda bahwa kepuasan istri adalah suatu keharusan. Lakukan pemanasan sebelum berhubungan sangat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri seorang suami yang mengalami ejakulasi dini.

Caranya yaitu beri rangsangan terlebih dahulu istri anda seperti dengan mencium, masturbasi, dan lain sebagainya. Setelah pasangan anda akan mencapai klimaks atau orgasme, segeralah lakukan bagian intinya dan keluarkan sperma bersamaan dengan pasangan anda, dengan begitu baik istri atau anda akan merasa puas.

Ingat bahwa orgasme wanita itu lebih lama dibanding laki-laki, karena itulah wanita perlu dirangsang terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual.

3. Jangan Masturbasi atau Onani

Onani atau masturbasi adalah istilah memainkan organ intim sendiri hingga orgasme . Meskipun banyak yang mengatakan sering masturbasi bisa memperlama durasi klimaks ( orgasme ).

Saya mengatakan berbeda …

Alasan utamanya adalah tidak ada penelitian pasti tentang manfaat masturbasi terhadap ejakulasi dini, alasan kedua yaitu bahwa masturbasi dilarang dalam agama karena dirasa manfaatnya tak sebanding dengan dampak buruknya.

Jadi jika ada yang menyarankan untuk sering masturbasi agar tidak ejakulasi dini, sebaiknya itu jangan dilakukan. Namun semuanya terserah anda, saya hanya memberi sedikit masukan dan nasihat.

4. Terbuka Dengan Pasangan

Melakukan komunikasi penting sekali peranannya , usahakan untuk selalu jujur dan terbuka dengan pasangan anda tentang masalah seksualitas yang anda alami. Jika anda berterus terang, maka saya rasa 99 % istri anda memakluminya, Kemudian carilah solusi bersama-sama.

5. Variasi Posisi Seks

Jangan bercinta dengan posisi yang itu-itu saja, cobalah mengeksplorasi posisi lain yang menyenangkan agar tidak timbul kebosanan dalam berhubungan seksual. Dengan posisi seks yang bervariasi, anda bisa menemukan posisi mana yang dirasa membantu mengatasi ejakulasi dini yang anda alami.

6. Jangan Konsumsi Obat Kuat Sembarangan

Banyak diantara kaum pria yang mencari solusi instan ejakulasi dini dengan memakai obat-obat kuat seks.Hal ini justru akan membuat kondisi semakin buruk. Manfaat obat kuat hanya akan terasa di awal-awal saja, semakin sering anda memakainya maka akan semakin buruk ejakulasi dini yang anda alami.

7. Pakai Kondom

Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah oversensitif penis (penis yang terlalu sensitif) terhadap rangsangan. Dengan memakai kondom, maka sensitifitas penis akan berkurang sehingga orgasme dapat dicapai dengan waktu yang cukup lama dibanding dengan tidak memakai kondom.

Apa Penyebab Ejakulasi Dini ?

Disfungsi Ereksi ( Impotensi )

Disfungsi Ereksi adalah tidak berfungsinya kemampuan ereksi seksual. Hal ini menyebabkan organ seksual cepat lemas dan loyo tak bertenaga. Dihiraukannya masalah disfungsi ereksi menyebabkan masalah lain seperti ejakulasi dini. Jika Disfungsi Ereksi + Ejakulasi Dini, maka tamatlah karena hal ini sangat kompleks, penyembuhannya akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit .

Over Sensitif

Banyak kasus ejakulasi dini, ternyata sebagian dari mereka yang mengalaminya mengakui bahwa organ intimnya sangat sensitif atau mudah terangsang. Ketika berhubungan seksual terjadi gesekan yang menimbulkan sensasi luar biasa, jika organ intim terlalu sensitif maka orgasme akan lebih cepat dialami dan akibatnya adalah Ejakulasi dini.

Kekurangan Hormon Serotonin

Hormon serotonin berperan aktif dalam proses ejakulasi. Kekurangan hormon ini akan menyebabkan ejakulasi dini. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa kadar serotonin yang tinggi di otak akan memperlambat waktu untuk ejakulasi, dengan begitu orgasme akan dicapai dalam waktu yang lama.

Sering Masturbasi Atau Onani

Banyak diantara kaum pria terutama para remaja yang memilih melakukan onani sebagai solusi mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat. Semakin sering Onani, maka syaraf akan semakin terbiasa menerima stimulasi seksual. Akibatnya syaraf seksual akan cepat merespon dan memerintah untuk mengeluarkan sperma saat berhubungan intim. Hal inilah yang menjadikan onani sebagai salah satu faktor penyebab ejakulasi dini yang cukup dominan.

Terlalu Bernafsu

Gairah dan nafsu yang terlalu tinggi akan membuat kita kehilangan kendali kesabaran dalam melakukan hubungan seksual. Akibatnya kita akan terdorong untuk lebih cepat dan terkesan terburu-buru untuk segera merasakan orgasme. Hal ini jelas akan mempercepat terjadinya klimaks.

Pengalaman Seks Yang Kurang

Kurangnya pengetahuan mengenai cara berhubungan seks yang benar, serta kurangnya pengalaman seks karena belum pernah melakukannya, membuat seseorang mengalami tekanan psikologis dalam berhubungan seks seperti rasa takut, rasa bersalah, cemas dan lain sebagainya. Untuk itu pengetahuan seks sangat perlu diketahui oleh pasangan suami istri , utamanya mereka yang baru kemarin sore nikah. Hehe …

Dampak Ejakulasi Dini

Banyak keretakan atau ketidak harmonisan rumah tangga disebabkan oleh masalah seksual salah satu pasangan seperti halnya ejakulasi dini.Ejakulasi dini menyebabkan ketidakpuasan dari kedua belah pihak. Pihak wanita merasa kecewa karena belum sempat orgasme, pihak pria sudah loyo dan keluar sperma terlebih dahulu. Pihak pria juga tak kalah kecewanya karena tidak puas hubungan seksual berlangsung sangat singkat, selain itu juga kecewa tidak bisa memberi kenikmatan ke pihak wanita.

Dilema memang …

Tapi apalah arti hidup tanpa cobaan dan kesulitan seperti ini. Memang sulit, tapi kunci mengatasi hal di atas adalah keterbukaan, kejujuran, serta saling memahami dan menerima.

Jika pihak wanita mengungkapkan kekecewaan, hal ini akan menyebabkan pihak pria stres, tidak percaya diri, dan malu terhadap pasangannya. Jika tak segera diatasi bisa saja akan terjadi ketidak harmonisan rumah tangga, bahkan tak jarang pihak wanita berpaling ke pria yang lain.

Masalah ejakulasi dini akan menimbulkan perasaan takut dan cemas setiap melakukan hubungan seksual. Perasaan ini justru akan memperburuk kondisi, akibatnya malah akan mengalami disfungsi ereksi.

Apakah Ejakulasi Dini Hanya Terjadi Pada Pria ?

Jika pada pria ejakulasi dini sangat dihindari, justru pada wanita ejakulasi dini sangat di inginkan. Wanita cenderung orgasme dalam waktu yang lama, karena memang struktur organ seksual yang berbeda dengan pria. Karena itulah wanita harus dirangsang terlebih dahulu sebelum berhubungan seksual, atau dikenal dengan sebutan ForePlay.

Wanita juga bisa orgasme berkali-kali, berbeda dengan pria yang umumnya hanya satu kali orgasme. Karena itulah meskipun wanita orgasme di awal hubungan seksual, tak jadi masalah karena nantinya tetap bisa orgasme lagi. Semakin sering orgasme, semakin banyak kenikmatan yang didapatkan. Itulah alasan kenapa ejakulasi dini justru di impikan para kaum hawa.

Caranya mudah jika mau membuat pasangan anda orgasme berkali – kali , begini caranya …

Berikan sentuhan, rabaan, ciuman, dan beragam rangsangan saat ForePlay, hal ini dilakukan agar pasangan anda terangsang luar biasa.
Lakukan rangsangan visual seperti desahan dan rayuan agar pasangan anda semakin tak karuan. Semakin besar rangsangan yang anda berikan semakin mungkin pasangan anda orgasme berkali-kali.
Obat Alami Ejakulasi Dini

Terdapat banyak pilihan ramuan herbal yang bisa anda buat sendiri untuk mengatasi ejakulasi dini. Disini saya berikan 2 ramuan herbal ejakulasi dini yang cukup menarik untuk di praktekan …

Ambil satu buah kemiri dan buah pinang yang telah dibakar kemudian ditumbuk. Campur dengan 3 buah kuning telur dan madu secukupnya kemudian di seduh dengan air panas. Minum rutin ramuan ini sehari sekali agar bekerja maksimal.

Ambil 1 buah kuning telur dan air perasan kunyit. Campur keduanya dalam gelas tambahkan madu 1 sendok makan dan merica bubuk 1/2 sendok makan. Minum ramuan ini 3 kali seminggu tiap pagi.

Family resep ramuan tradisional atasi ejakulasi dini

Dari berbagai rankuman diatas dapat disimpulkan bahwa daun kemangi adalah resep paling mudah untuk anda lakukan. Bagi pria, senyawa 1-8 sineol dalam kemangi dapat mengatasi masalah ejakulasi prepatur dan zat ariginnya dapat mempertinggi daya tahan sperma serta mencegah kemandulan.

Dalam mengatasi ejakulasi dini kemanggi adalah salah satu makanan yang bisa dijadikan obat, berikut resep jamu tradisional mengatasi ejakulasi dini dengan kemanggi:

  • Rebus daun kemangi segar atau kering sebanyak 15 gram dalam 2 gelas air selama 15 menit.
  • Rebus di dalam kendi yang terbuat dari tanah agar kandungan zat-zat pada daun dapat terjaga dan panas menyebar rata (pengalaman)
  • Minum dua kali sehari masing-masing ½ gelas (mimin pernah baru beberapa kali, iseng aja :D)
  • Sedangkan bagi wanita, senyawa anetol, boron, eugenol dam stigmasterolnya mampu merangsang hormone estrogen, membunuh jamur penyebab keputihan serta merangsang pematangan sel telur.
Artikel Terkait :

Agar Kuat Dan Tahan Lama Tanpa Obat
Rahasia Kuat ML lebih 5kali Semalam
Trik Memuaskan Wanita Agar Orgasme Berulang ulang sampai Puas


You Might Also Like

0 komentar